Meskipun Lebaran di Rumah, Tetap Bisa Tampil Cantik


Reporter : Nurul Jihan
Redaktur : Khusnul Khotimah

(Ilustrasi outfit lebaran di rumah. Sumber Foto: Kompas.com)

NEWSROOM UNTIRTA – Perayaan Idulfitri 1441 Hijriah akan segera di laksanakan. Lebaran kali ini memang sedikit berbeda dengan Lebaran tahun sebelumnya. Jika tahun lalu, kita kumpul bersama keluarga atau saudara-saudara, tahun ini tidak boleh melakukannya karena adanya kebijakan dari pemerintah untuk tetap lebaran dirumah saja.
Tak terasa Lebaran tinggal hitungan hari. Di momen hari kemenangan ini, pastinya ingin tampil menawan, khususnya para wanita. Tidak perlu sedih juga kali ini hanya lebaran dirumah saja. Meskipun Lebaran kali ini tidak seperti biasanya, para wanita tetap bisa tampil cantik.
Untuk kalian para wanita yang masih kebingungan tampil cantik di hari raya nanti, bisa mengikuti beauty vlogger ala Asry Rabani. Beauty vlogger ini membagikan  tutorial makeup Idulfitri yang di rayakan di rumah. Kalian juga bisa langsung cek channel youtubenya Asry Rabani.
Tidak hanya tentang makeup saja untuk tampil cantik di hari Lebaran, mempersiapkan diri sebaik mungkin itu juga penting. Misalnya, dengan program diet sehat selama puasa. Menjalani diet sehat tidak semata-mata untuk penampilan, tetapi juga untuk kesehatan dan menjaga bentuk tubuh. Selain itu, rajin mengkonsumsi buah dan sayur juga jadi investasi jangka panjang agar kamu tampil cantik saat Lebaran.
Kemudian setelah perawatan wajah dan tubuh sudah di siapkan, tidak lupa menentukan outfit seperti apa yang di pakai. Tentunya kalian harus memilih mana yang cocok untuk tubuh kamu sendiri. Memilih pakaian untuk Idulfitri tidak harus yang mahal. Pilihlah pakaian yang sopan dan nyaman untuk dikenakan. Pertimbangkan juga bahannya yang bisa menyerap keringat, sehingga selain cantik juga bisa tampil percaya diri.
Yang perlu di ingat, Lebaran adalah momen bersilaturahmi. Artinya, tidak perlu menunjukkan penampilan berlebihan. Tampilah yang terlihat simple, natural, namun tetap terkesan memancarkan kecantikan. Makeup yang digunakan saat Lebaran pun sebaiknya memberi kesan fresh alias segar. (NJ/KH/MA-NEWSROOM UNTIRTA)



Posting Komentar

0 Komentar